Peluang Usaha Bisnis Minuman

Bisnis minuman bisa dibilang sebagai bisnis yang terus berkembang tergantung dari inovasi yang dibuat oleh pemilik usaha. Minuman pada tahun 2021 terbilang cukup unik, mulai dari alpukat kocok dan juga jeruk lemon peras yang siap untuk menghilangkan dahaga kalian. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari harga yang relatif murah dengan menggunakan gerobak, dan juga harga yang agak sedikit mahal dengan menggunakan etalase dagang yang menarik.

Tentunya terdapat berbagai jenis usaha minuman yang bisa dibilang masih sangat bagus untuk dicoba untuk para pemula yang ingin memulai usaha. Nah, pada kesempatan kali ini tim Pejuang App akan membahas tentang Ide dan Peluang Usaha Bisnis Minuman Kekinian yang Wajib Kalian Simak Untuk Pemula. Yuk langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini.

Beragam Jenis Ide Peluang Bisnis Minuman Untuk Anak Sekolah di Sekolahan

Minuman Anak Sekolah

Anak sekolah bisa dibilang banyak menjadi target market para wirausaha yang fokus untuk berjualan minuman. Biasanya anak-anak sekolah sendiri tertarik untuk membeli minuman yang manis namun murah, terdapat beberapa ide peluang usaha yang bisa kalian simak dan juga kalian coba untuk ditargetkan kepada pasar anak-anak sekolahan. Nah, tim Pejuang App telah merangkum sebagian ide atau peluang usaha yang bisa kalian pilih, yuk kita simak langsung daftarnya.

  1. Es Jelly Buah
  2. Es Teh Manis
  3. Es Minuman Soda
  4. Es Susu
  5. Es Kenyot (Es Lilin)
  6. Es Krim Buah Potong
  7. Es Thai Tea
  8. Es Milo

Bisnis Atau Peluang Usaha Minuman Kemasan Cup Serta Boba

minuman boba

Siapa yang tidak kenal dengan es boba yang sangat kenyal serta manis, tentunya boba sendiri sudah menjadi favorit para anak muda di Indonesia dan dikenal sebagai minuman cup yang tidak ada matinya. Terdapat puluhan franchise atau waralaba untuk minuman boba yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya jika kalian tidak tertarik terhadap minuman boba sendiri bisa berjualan dengan brand sendiri dengan membeli kemasan cup dan juga boba yang tersedia di marketplace atau ecommerce.

Modal yang diperlukan untuk membuka usaha minuman kemasan cup atau boba sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak, bubuk minuman yang bisa kalian gunakan juga sudah terjual bebas di marketplace atau di e commerce. Nah, yang paling penting adalah tinggal bagaimana kalian bisa meracik bubuk minuman menjadi minuman yang enak dan menyegarkan, dengan begitu tinggal menambahkan boba dan kalian bisa memulai usaha kalian.

Peluang Bisnis dan Usaha Minuman Sehat 

minuman jamu

Minuman sehat biasanya banyak dicari oleh banyak orang, terlebih lagi untuk minuman jenis jamu herbal yang dibuat tanpa bahan pengawet tambahan. Usaha jamu sendiri terbilang masih cukup sedikit pelakunya, namun permintaannya sendiri cukup banyak. Terdapat beberapa warung jamu tradisional yang mendaftarkan usahanya pada beberapa rekanan jasa antar makanan seperti Go-Food dan juga Grab Food. 

Jika kalian tertarik berbisnis minuman sehat seperti jamu, ada baiknya memilih usaha jamu dengan bahan yang natural dan juga alami serta kalian racik sendiri. Karena dengan menghadirkan bahan yang alami serta natural, efek kepada penggunanya juga tidak ada dan tentunya lebih bermanfaat kepada para konsumen. Selain itu kalian bisa mendaftarkan usaha kalian kepada jasa layanan antar atau ojek online agar usaha kalian dapat dijangkau oleh banyak orang.

Nah, itulah artikel tentang Ide dan Peluang Usaha Bisnis Minuman Kekinian yang Wajib Kalian Simak Untuk Pemula yang telah dibahas oleh tim Pejuang App. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian yang sedang menjadi ide peluang tentang bisnis minuman. Pastinya jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman yang membutuhkan ide usaha seputar minuman. Salam sukses selalu!