peluang usaha minuman kekinian

Setelah membahas banyak ide dan juga peluang bisnis serta usaha untuk makanan ringan dan juga makanan rumahan, kini giliran peluang bisnis atau usaha minuman kekinian yang akan dibahas. Tentunya di Indonesia sendiri terdapat beragam minuman kekinian yang awalnya masuk dari negara tetangga lalu hadir menjamur di Indonesia. Mulai dari Thai Tea, Minuman Buble, dan Beragam Minuman dengan rasa yang mungkin kurang cocok untuk orang yang berumur atau sudah tua karena terlalu banyak gula.

Pada kesempatan kali ini, tim Pejuang.co.id akan memberikan tips dan juga trik untuk kalian yang ingin bergabung dengan franchise minuman tertentu atau bahkan mencoba untuk membuat merk minuman sendiri yang bisa dibilang lebih bagus. Tentunya tidak perlu lagi berpanjang lebar, langsung saja kita simak Ragam Peluang Usaha Minuman Ringan Kekinian yang Laris dan bisa kalian tiru menjadi usaha pada artikel di bawah ini.

Ide Peluang Beragam Minuman Kekinian yang Dipastikan Bisa Laris

ide usaha minuman kekinian

Masih banyak dari beberapa orang yang masih bingung ingin membuka usaha minuman seperti apa dan juga memulai darimana karena minimnya edukasi tentang usaha minuman. Kami sarankan kalian bisa memulai usaha minuman kekinian dengan cara survey terlebih dahulu minuman apa yang sekiranya laku namun jumlahnya masih sangat sedikit di daerah kalian. Pastinya setelah kalian melakukan survey, untuk langkah selanjutnya tinggal memutuskan ingin franchise atau ingin membuka usaha minuman dengan brand sendiri. Nah, tim Pejuang.co.id sudah merangkum beberapa ide peluang usaha minuman yang mungkin bisa kalian coba dan survey di daerah kalian tinggal.

  1. Es Cappucino Cincau
  2. Es Thai Tea
  3. Es Timun Serut
  4. Es Cincau Es Krim
  5. Minuman Boba
  6. Es Puding Buah
  7. Es Alpukat Kocok
  8. Es Durian Kocok
  9. Es Milo Dinosaurus
  10. Es Jelly Aneka Rasa

Sepuluh jenis es yang kalian dapat temukan di atas bisa dibilang masih dalam tahap kekinian atau masih cocok untuk dijual pada masa kini. Tidak terlalu ketinggalan zaman, namun orang dengan usia lanjut pun masih masuk rasanya di lidah mereka. Tentunya hal ini tergantung kalian dalam mengolah Minuman tersebut, jika bisa disesuaikan gula dan es nya bisa menjadi lebih baik lagi karena tidak semua orang suka dengan suatu hal yang terlalu manis maupun yang terlalu banyak es nya.

Franchise Minuman Nyoklat Klasik, Radja Cendol, dan Street Boba

franchise minuman kekinian

Ketiga minuman diatas bisa dibilang cukup populer di Indonesia dan memiliki cukup banyak cabang di daerah JABODETABEK. Tentunya hal ini menjadi pertanyaan, apakah benar menguntungkan atau hanya sebagai trend kekinian saja dan tidak terlalu laku? Tentunya tim Pejuang.co.id tidak bisa menjawab karena tidak memiliki data yang pasti mengenai ketiga franchise tersebut. Namun kami memiliki saran untuk kalian yang ingin membuka franchise agar tidak terlalu terburu-buru dalam memutuskan untuk bergabung dalam sebuah franchise minuman.

  1. Kenali dengan jelas franchise minuman yang ingin kalian ikuti
  2. Riset pasar dimana tempat kalian berencana untuk membuka franchise
  3. Test rasa terlebih dahulu sebelum membuka franchise
  4. Pastikan membaca kontrak dari franchise tersebut agar tidak terjerumus
  5. Pastikan juga pemilik dari franchise peduli dengan brand yang mereka miliki
  6. Jika semua sudah dilakukan, jangan ragu mengambil keputusan jika sudah siap

Tentunya terdapat plus dan minus dalam membuka franchise minuman. Untuk keuntungannya kalian bisa langsung dibimbing dengan pakarnya atau pemilik dari franchise tersebut. Selain itu terdapat beberapa insight yang bisa kalian pelajari karena pemilik franchise pasti sudah memiliki data lengkap tentang brand atau merk yang mereka miliki, hal tersebut merupakan sebuah keuntungan yang besar mengingat kalian tidak memulai sebuah usaha dari nol jika bergabung dengan franchise.

Nah, itulah beberapa tips dan trik mengenai Ragam Peluang Usaha Minuman Ringan Kekinian yang Laris dan bisa kalian tekuni. Kami harap dengan adanya artikel ini, kalian bisa memecahkan masalah dan juga mendapatkan jawaban yang pasti dari artikel ini. Tentunya jika artikel ini bermanfaat, kalian bisa membagikannya kepada seseorang yang membutuhkan agar dalam memecahkan masalah yang sama. Masih banyak artikel menarik lainnya seputar UMKM dan peluang usaha yang bisa kalian temukan di Pejuang.co.id. Salam sukses selalu!