ide usaha saat lebaran

Bulan ramadhan tahun 2020 dan menjelang tahun 2021 ini kita masih merasakan pandemi yang bisa dibilang masih belum tahu sampai kapan akhirnya. Tentunya masa seperti ini menjadi sebuah situasi yang serba menyulitkan bagi sebagian banyak orang. Namun, terdapat beberapa potensi usaha baru yang bisa dikulik lebih dalam lagi disaat Pandemi dan juga memasuki bulan Ramadhan.

Beragam peluang usaha atau ide bisnis juga hadir dari situasi pandemi seperti ini. Tentunya masih banyak peluang yang hadir saat lebaran maupun sesudah lebaran nanti. Nah, pada kesempatan kali ini tim Pejuang App akan membahas tentang Beragam Ide Peluang Usaha Serta Bisnis yang Cocok Saat Lebaran atau Idul Fitri. Tidak perlu berpanjang lebar langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Beragam Ide Peluang Usaha Serta Bisnis Menjelang Lebaran atau Idul Fitri

Saat sudah mendekati lebaran, tentunya orang-orang banyak yang mencari sesuatu untuk merayakan lebaran nantinya. Hal-hal yang banyak dicari mulai dari Baju, Makanan, Hampers, dan masih banyak lagi. Tentunya peluang usaha tersebut bisa kalian manfaatkan untuk membuka usaha atau berdagang. Modal yang diperlukan juga terbilang tidak terlalu tinggi, kalian bisa melakukan kerjasama atau dengan sistem dropship untuk bisa memulai usaha ini. Berikut daftar ide peluang usaha menjelang lebaran yang sudah kami rangkum.

  1. Usaha Baju Muslim
  2. Usaha Pemesanan Rendang dan Makanan Lebaran
  3. Usaha Hampers
  4. Usaha Kue Lebaran
  5. Usaha Parsel

Tentunya kelima usaha tersebut bisa kalian jalani tergantung dengan kemampuan kalian. Usaha online merupakan usaha yang sangat cocok jika dikaitkan dengan pandemi, karena banyak orang yang tidak berani untuk keluar rumah karena takut terpapar virus corona. Namun hal tersebut juga menjadi pilihan yang pahit mengingat bulan Ramadhan datang sebentar lagi dan terdapat banyak kebutuhan yang harus dicukupi. Ada baiknya usaha Online yang tepat saat bulan Ramadhan adalah kebutuhan busana yang terbilang memiliki permintaan yang sangat tinggi. 

Ide Peluang Usaha yang Cocok Saat Setelah Lebaran atau Idul Fitri

Jika kalian melewati moment lebaran, terdapat juga usaha yang bisa kalian coba dan kalian tiru setelah lebaran selesai. Tentunya usaha ini sangat banyak dicari oleh orang banyak dan orang yang menggunakan kesempatan untuk mudik. Pertama adalah menjadi penyalur pembantu infal yang menjembatani orang dengan jasa sebagai pembantu dan juga konsumen. Usaha ini sangat sering hadir pada saat setelah lebaran karena pembantu utama mengambil cuti dengan tujuan mudik lebaran.

Selain itu juga terdapat usaha penitipan hewan peliharaan seperti kucing untuk para pelanggan yang berencana untuk melakukan mudik lebaran. Penitipan hewan peliharaan bisa dibilang menjadi ladang usaha yang bagus setelah lebaran karena peminatnya terbilang sangat banyak. Keuntungan yang didapat pun juga tidak main-main, kalian hanya perlu memberi makan dan juga melakukan grooming atau memandikan kucing jika diminta oleh sang pemilik hewan peliharaan, dengan tambahan biaya tentunya.

Nah, itulah artikel menarik dan inspirasi tentang Beragam Ide Peluang Usaha Serta Bisnis yang Cocok Saat Lebaran atau Idul Fitri yang bisa kalian coba dan tiru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang membutuhkan ide usaha yang cocok saat menjelang lebaran maupun setelah lebaran. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang banyak agar artikel ini semakin bermanfaat tentunya. Salam sukses selalu!