Franchise Makanan Korea Keninian

Berbisnis merupakan hal yang menyenangkan, berbagai macam bisnis kini dengan mudah dapat dilakukan semua orang. Tidak hanya untuk orang yang ahli dibidang bisnis, kini orang awam pun sudah dapat memulai bisnis. Semakin berkembang nya jaman, teknologi semakin canggih tentu segala hal dari berbagai aspek pun menjadi mudah. Salah satunya yaitu berbisnis.

Bagi kalian yang ingin memulai sebuah bisnis namun masih tidak begitu mengerti hal-hal apa saja yang perlu dipahami dan disediakan, kini bisnis waralaba atau yang biasa dikenal franchise semakin menjamur dimana-mana. Sebagian besar franchise menjual makanan fast food. Untuk itu kali ini Pejuang.co.id akan memberikan beragam inspirasi bisnis franchise yang bisa kalian geluti. Yuk simak informasi nya!

Franchise atau waralaba dalam bahasa indonesia dapat diartikan sebagai sebuah bisnis yang dioperasikan oleh orang yang berbeda-beda namun memiliki nama brand yang sama atau satu bisnis yang sama sehingga brand tersebut terlihat besar dan berada dimana-mana bahkan ada yang sampai internasional seperti KFC, McDonald’s, Burger King, dan lainnya.

Ketika kalian membeli suatu waralaba artinya kalian juga membeli hak dar bisnis tersebut. Seperti sistem bisnis, produk, teknik marketing, serta sistem harga yang sama. Selain itu dengan membeli hak sebuah kepemilikan waralaba artinya kalian juga memiliki akses penuh terhadap materi-materi perusahaan tersebut yang telah ter-trademark contohnya seperti logo, slogan dan lainnya yang tentu nya berhubungan dengan brand tersebut.

Franchise Makanan Ringan, Franchise Makanan Dibawah 10juta, dan Franchise Makanan Korea

Franchise Makanan Korea Keninian di bawah 10 juta

Jika kalian mengunjungi sebuah pameran usaha waralaba, sebagian besar bisnis waralaba yang ditawarkan ialah makanan dan minuman. Oleh karena itu, bagi kalian yang berminat untuk menggeluti usaha waralaba dibidang makanan dan minuman kalian tidak perlu khawatir karena ada berbagai macam pilihan usaha waralaba untuk kalian. Berikut pilihan usaha franchise makanan.

Donat Bakar

Bisnis waralaba ini didirikan mulai dari tahun 2008 dan sudah memiliki gerai disekitar pulau jawa dan sumatera. Dalam penyajian donatnya yang cukup unik yaitu dibakar bukan digoreng serta memiliki 42 pilihan rasa yang berbeda-beda membuat orang-orang menjadi tertarik, serta rasa-rasa yang bervariasi membuat konsumen yang membeli nya menjadi penasaran untuk mencoba berbagai rasa yang ditawarkan. 

Bisnis ini juga tidak memerlukan banyak biaya, yang pasti masih dibawah 10jutaan. Jika kalian berminat untuk berbisnis donat bakar ini, kalian hanya perlu menyiapkan modal sebesar 7,5juta dan kalian sudah bisa mendapatkan paket usaha yang diperlukan diantara nya yaitu:

  • kompor gas
  • x-banner menu
  • seragam karyawan
  • bahan training
  • tabung gas
  • booth

Candy Crepes

Crepes merupakan makanan untuk segala umur, hampir semua kalangan menggilai makanan ini. Candy Crepes merupakan salah satu usaha waralaba crepes termurah yang dimulai sejak tahun 2013, kalau biasanya kalian akan menemukan jajanan ini didalam mall. Candy Crepes menghadirkannya bagi kalian pecinta jajanan kaki lima. Untuk kalian yang berminat oleh usaha ini, kalian cukup mengeluarkan modal kisaran 6-9jutaan. Tidak perlu sampai 10juta kalian sudah dapat memulai bisnis sendiri, yang menariknya penjualan yang sudah kalian dapatkan 100% akan menjadi milik kalian karena candy crepes membebaskan biaya royalti untuk para mitra nya. Ada 4 jenis paket usaha yang ditawarkan yaitu 1 paket outdoor, 2 paket indoor, serta paket tanpa booth. Cukup menarik bukan?

  • Shizuka Takoyaki

Usaha franchise selanjutnya yaitu takoyaki, bisnis franchise ini terbilang sangat murah sekali loh. Kalian hanya perlu mengeluarkan modal 2,2juta sudah bisa menjalankan bisnis ini. Takoyaki merupakan jajanan yang banyak di gemari oleh kalangan remaja di Indonesia, jadi bisa dipastikan jika kalian menjalankan bisnis ini akan sangat cepat untuk mengembalikan modal yang kalian keluarkan. Dengan 2,2juta paket usaha yang kalian dapatkan sudah termasuk:

  • Booth portable
  • Kompor gas satu tungku, selang gas, serta regulatornya
  • Peralatan untuk memasak takoyaki
  • Bahan baku

Kimbab Ina

Merupakan salah satu bisnis franchise yang memiliki produk makanan korea, seperti rabokki, rameyon, udon, kimbab dan msih banyak yang lainnya. Untuk paket usaha yang ditawarkan oleh Kimbab Ina cukup beragam. Mulai dari 7juta-30juta, selain menjual produk kimbab ina pun menjual konsep berjualan yang menarik oleh karena itu harga yang ditawarkan pun cukup beragam. 

Itulah inspirasi berbagai macam franchise makanan yang murah dan berkualitas bagi kalian yang berminat ingin memulai bisnis franchise. Semoga informasi yang diberikan dapat menambah ilmu dan manfaat untuk teman-teman Pejuang.co.id. Tentunya masih ada banyak artikel menarik seputar UMKM dan juga peluang usaha serta bisnis yang bisa kalian temukan di website kami. Salam sukses selalu!