transfer uang dari BRI LINK

Cara transfer uang bisa dibilang cukup beragam, mulai dari menggunakan ATM, menggunakan Mobile Banking, SMS Banking, hingga cara yang paling mudah menggunakan Aplikasi pihak ketiga seperti Dana, OVO, dan juga Pejuang App yang saat ini sedang dikembangkan lebih lanjut. Namun, tahukah kalian jika tinggal di desa bisa melakukan transfer uang dengan layanan jasa transfer yang tersedia di desa tanpa harus pergi ke ATM atau ke teller bank?

Tentunya hal ini menjadi sebuah kemudahan bagi kalian yang tidak memiliki rekening namun ingin mengirim uang dari desa ke kota, selain itu kemudahan ini bisa juga untuk menerima uang yang dikirimkan dari kota. Nah, pada kesempatan kali ini tim Pejuang.co.id akan membahas tentang Tutorial Cara Transfer dan Kirim Uang Lewat BRI Link dengan Mudah dan Cepat. Yuk langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini.

Apakah Bisa dan Memungkinkan Untuk Melakukan Transfer uang dari BRI LINK?

transfer-uang-dari-BRI-LINK

BRI LINK merupakan sebuah layanan dari Bank BRI yang tujuannya untuk mempermudah banyak orang untuk melakukan transaksi yang dijembatani oleh Bank BRI. Biasanya layanan ini banyak tersedia di pedesaan dan perkampungan yang jaraknya dari Kota cukup jauh, sehingga memungkinkan untuk melakukan banyak transaksi layaknya di bank menggunakan fitur BRI LINK tersebut. Namun apakah bisa mengirim uang atau transfer uang dari BRI LINK? Jawabannya bisa. Berikut Langkah-langkahnya.

  1. Pergi ke Agen BRI LINK
  2. Siapkan uang tunai untuk melakukan transfer
  3. Utarakan jika kalian ingin transfer uang
  4. Berikan uang kalian dan siapkan nomor rekening penerima
  5. Agen BRI LINK akan melakukan proses transfer
  6. Membayar uang biaya administrasi
  7. Selesai

Tentunya ketujuh cara diatas merupakan cara yang mudah untuk melakukan transfer lewat BRI LINK. Selain itu juga ada cara lebih mudah, yaitu menggunakan jasa layanan transfer Pejuang App yang ada di daerah kalian, atau jika kalian ingin membuka usaha layanan jasa transfer menggunakan Pejuang App juga memungkinkan dan pastinya ada keuntungan yang cukup besar menanti kalian.

Bagaimana Cara Transfer Uang Lewat BRI LINK Tanpa Rekening?

Nomor rekening merupakan sebuah identitas seseorang saat ingin melakukan transaksi perbankan. Tentunya akan terasa sulit jika ingin mengirimkan uang, namun yang menerima uang tidak atau belum memiliki rekening. Lalu bagaimanakah jika menggunakan BRI LINK dan mengirimkan uang tanpa menggunakan rekening. Jawabannya adalah tidak dapat karena sang penerima juga harus memiliki rekening untuk identitas dan kemana uang akan dikirimkan.

Jika kalian ingin melakukan pengiriman uang namun penerima tidak memiliki rekening, ada baiknya menggunakan cara alternatif seperti menggunakan minimarket baik Alfamart maupun Indomaret karena syaratnya yang praktis dan juga tidak ribet menggunakan rekening bank. Selain itu juga banyak penyedia jasa layanan transfer antar bank yang memungkinkan kalian untuk melakukan transfer tanpa rekening untuk penerima dan juga untuk pengirim.

Nah, itu dia beberapa cara transfer dan kirim uang lewat BRI LINK dengan mudah dan cepat berserta alternatif lainnya. Semoga dapat menjawab pertanyaan kalian seputar transfer dan kirim uang lewat BRI LINK. Jika artikel ini bermanfaat tentunya jangan sungkan untuk membagikannya kepada orang yang membutuhkan. Masih ada banyak lagi artikel menarik tentang wirausaha dan juga ide peluang usaha di Pejuang.co.id lho. Salam sukses selalu!