transfer uang dengan aplikasi

Uang dapat diartikan sebagai alat pembayaran dalam transaksi jual beli. Dalam kegiatan jual beli pasti akan melibatkan uang sebagai salah satu alat pembayaran yang sah, yang dapat diterima masyarakat. Meskipun perkembangan teknologi semakin maju, namun hingga kini uang masih menjadi alat pembayaran yang paling sering digunakan. 

Masing-masing orang memiliki jumlah uang yang beragam, cara penyimpanan nya pun beragam. Tetapi kebanyakan orang menyimpan uang nya di ATM agar dapat diambil sewaktu-waktu jika dibutuhkan, tidak jarang juga orang yang menyimpan uang di ATM agar mudah mentransfer. Dengan kecanggihan teknologi saat ini ternyata masih ada sebagian orang yang tidak paham cara metransfer uang, dan ada juga orang yang masih tidak mengetahui cara mentrasfer uang tanpa biaya admin melalui aplikasi. Maka dari itu Pejuang.co.id akan memberikan informasi nya untuk kalian cara mudah transfer uang tanpa biaya admin lewat aplikasi. 

Kini mentransfer uang dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari melalui ATM hingga menggunakan aplikasi mobile. Namun sayangnya jika kita mentransfer dari satu bank ke bank yang berbeda tentu kita akan di kenakan biaya admin. Bagi kalian yang tidak rela uang kalian terpotong oleh biaya admin, kini ada aplikasi yang dapat membantu kalian mentransfer uang dengan biaya admin yang minim atau bahkan tanpa biaya admin alias GRATIS! 

Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Aplikasi yang dapat mentransfer uang tanpa biaya admin yang akan kita bahas merupakan aplikasi berbasis mobile, yang berarti kalian dapat melakukan transaksi transfer menggunakan smartphone kalian. Terdapat beberapa aplikasi yang sudah hadir di IndonesiaBerikut beberapa aplikasi nya.

  1. OVO
  2. GOPAY
  3. DANA
  4. FLIP

Selain keempat aplikasi di atas, tim Pejuang.co.id juga sedang mengembangkan sebuah aplikasi yang memiliki fitur yang sama namun kalian bisa mendapatkan penghasilan dari setiap transaksi yang kalian kalian. Selain bisa untuk transfer uang, kalian juga bisa melakukan pembelian pulsa, pembelian paket data, dan juga membayar tagihan-tagihan bulanan seperti Listrik, BPJS, dan juga beragam fitur menarik didalamnya. Kalian juga bisa merekrut orang yang ingin membuka peluang jasa transfer uang dan juga penjualan pulsa sehingga setiap transaksi yang mereka lakukan juga menjadi keuntungan untuk kalian.

Cara Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

  1. OVO

Untuk melakukan transaksi transfer anda harus mendaftar ke OVO Premier, setelah itu anda baru dapat mencairkan OVO Cash anda ke rekening bank tujuan. 

Jika OVO anda sudah terdaftar pada akun OVO Premier selanjutnya anda hanya perlu memasukkan bank tujuan dan memasukkan nomor rekening tujuan serta memasukkan nominal uang yang akan anda transfer. Untuk OVO anda dapat mentransfer uang ke bank dengan nominal mulai dari Rp. 10,000 hingga Rp. 1,000,000 sekali transaksi.

  1. GOPAY

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, jika kamu ingin melakukan transaksi transfer menggunakan GOPAY kamu harus memverifikasi data diri dengan benar dan menunggu hingga terverifikasi oleh pihak GOJEK. Setelah itu kamu baru dapat mengirim saldo GOPAY ke rekening tujuan yang kamu inginkan. Bagi pengguna baru GOJEK memberikan promosi transfer gratis dari saldo GOPAY ke rekening bank, selanjutnya akan dikenakan biaya admin hanya sebesar Rp. 2,500 saja tentunya lebih kecil daripada admin bank pada umumnya. Kamu juga dapat mentransfer uang dengan nominal mulai dari Rp. 10,000.

  1. DANA

Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan gratis biaya transfer 10x setiap bulan nya, dan akan terus terupragde setiap bulan nya namun tidak berlaku sistem kelipatan. Namun untuk melakukan transfer ke rekening bank anda harus mendaftarkan akun anda menjadi DANA Premium. Setelah itu anda baru dapat melakukan transaksi transfer ke rekening bank dengan nominal minimum Rp. 10,000

  1. FLIP

Aplikasi selanjutnya yaitu FLIP, cara kerja aplikasi ini cukup mudah, anda dapat melakukan transfer hingga Rp. 500,000 jika akun anda belum terverifikasi. Jika ingin mengirim uang ke rekening bank lebih dari itu anda harus melakukan verifikasi data diri terlebih dahulu. 

Itulah informasi beberapa aplikasi yang dapat mentransfer uang dengan biaya admin yang minim dan gratis, jadi anda tidak perlu lagi merasa khawatir jika uang anda akan terpotong biaya admin untuk mentransfer ke kerabat atau saat bertransaksi jual beli. Tentunya juka informasi ini bermanfaat dapat kalian bagikan untuk orang-orang yang membutuhkan informasi serupa. Sekian informasi dari Pejuang.co.id, nantikan informasi lainnya ya. Salam sehat, dan sukses selalu !