Pejuang  – FAQ

Top Up Deposit PEJUANG

Deposit PEJUANG adalah uang yang diberikan oleh Mitra kepada PEJUANG sebagai uang muka pembelian Produk dalam jumlah minimum sesuai ketentuan PEJUANG dari waktu ke waktu.

Dengan Deposit PEJUANG, Anda dapat melakukan pembelian pulsa dan token listrik serta melakukan pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, dan Multifinance. Deposit Downline PEJUANG menggunakan mata uang Rupiah dan dapat diisi (top up) melalui transfer bank dan virtual account.

Untuk mengisi (top up) deposit PEJUANG Anda, ikuti langkah berikut:

  • Login ke aplikasi mobile PEJUANG Anda
  • Pilih dan Klik ‘Top Up’
  • Masukkan jumlah Top Up, minimal Rp50.000
  • Klik tombol ‘Lanjutkan’
  • Pilih Metode Pembayaran Tersedia:

1. Bank Transfer

    1. Pilih salah satu Bank yang tersedia.
    2. Klik tombol ‘Bayar Sekarang
    3. Lakukan transfer dana sesuai dengan instruksi yang tersedia.

PENTING!
Pastikan untuk:
– Membayar TEPAT sejumlah nominal yang ditampilkan hingga 3 (tiga) digit angka terakhir
– Melakukan pembayaran kurang dari 24 jam untuk order yang dilakukan pada jam 08.00-17.00
– Order yang melewati batas waktu pembayaran (kadaluarsa) secara otomatis akan gagal dan dana akan dikembalikan ke rekening Anda
– Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, segera lakukan konfirmasi dengan klik tombol ‘Saya Sudah Bayar’

2.Virtual Account

      1. Pilih salah satu bank yang tersedia.
      2. Klik tombol ‘Bayar sekarang’
      3. Akan muncul Panduan Pembayaran (ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking)
      4. Silahkan mengikuti panduan pembayarannya dan memasukkan nomor Virtual Account dan nominal sesuai yang tertera pada aplikasi PEJUANG.

BIAYA ADMIN Top up Deposit via VA

Nama Bank Biaya Admin
Mandiri, BRI, BNI, CIMB, dan Permata RP. 3.000,-
BCA Rp. 5.000,-