cara membuat linktree

Berjualan secara online memang harus memiliki strategi yang matang dan juga penargetan pembeli yang sesuai dengan minat dengan produk yang kita jual. Salah satunya adalah dengan membuat sosial media yang interaktif dan juga menghadirkan etalase produk-produk kita dengan tampilan yang menawan. Tentunya terdapat banyak strategi dan juga cara untuk membuat sosial media dari toko online kita hidup, salah satunya adalah dengan menghadirkan akses yang mempermudah calon konsumen.

Salah satu cara untuk menghadirkan akses yang mempermudah calon konsumen adalah dengan menggunakan fitur Linktree yang sudah banyak digunakan oleh banyak toko online di sosial media. Nah, pada kesempatan kali ini tim Pejuang App akan membahas Tutorial Cara Mudah Membuat Linktree Agar Usaha Atau Bisnis Online Semakin Maju. Tidak perlu panjang lebar langsung saja kita simak informasi lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Apa itu Linktree?

Linktree merupakan sebuah website yang menghadirkan fitur canggih yang akan menampilkan link-link produk kalian seperti E-Commerce dan sosial media lainnya hanya dalam 1 klik saja. Pada dasarnya Linktree sendiri sangat terkenal dan digunakan pada platform Instagram karena platform tersebut hanya dapat menggunakan 1 link saja di profil. Kemudian kalian bisa menghadirkan banyak link lewat 1 link yang dibuat oleh Linktree tersebut.

Link yang biasanya dimasukan bisa dibilang beragam, mulai dari E-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga bisa menghadirkan sosial media toko online kalian seperti Facebook dan juga Twitter, ditambah lagi jika kalian memiliki website untuk toko online kalian maka kalian juga mencantumkan website kalian pada Linktree. Tentunya hal ini sangat memudahkan para calon konsumen untuk mengakses banyak link dalam 1 link saja.

Cara Membuat Linktree Untuk Toko Online di Instagram

Setelah membahas tentang apa itu Linktree, maka selanjutnya adalah saatnya membahas tentang Cara untuk Membuat Linktree yang ditujukan untuk toko online pada akun Instagram kalian. Cara membuatnya sangat mudah dan pastinya gratis tidak dipungut biaya apapun. Kalian cukup masuk ke dalam website resmi https://linktr.ee/ yang nantinya akan ada tombol daftar atau Sign Up dalam bahasa Inggris. Setelah itu kalian bisa langsung ikuti tata caranya.

 

Selain kalian menggunakan versi gratis yang disediakan oleh Linktree, ternyata juga ada versi berbayarnya dimana kalian juga bisa mendapatkan banyak kelebihan. Berikut adalah daftar kelebihan dari Linktree yang berbayar atau versi PRO.

  • Unlimited Links
  • Leap Links
  • Link Scheduling
  • Priority Links
  • Video Links
  • Link Thumbnails
  • Newsletter Email Signup
  • Social Icons
  • SMS Link

Nah, itulah artikel menarik dan juga edukatif tentang Tutorial Cara Mudah Membuat Linktree Agar Usaha Atau Bisnis Online Semakin Maju yang sudah disampaikan dengan detail oleh tim Pejuang App. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian seputar tentang Cara Mudah Membuat Linktree Agar Usaha Atau Bisnis Online Semakin Maju. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada yang membutuhkan agar artikel ini menjadi lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang.